Pendidikan

Reuni Alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 90

Jakarta.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

真正的友谊不会因时间而消失,也不会被时间取代。当你老了,真正的友谊将天长地久
Zhēnzhèng de yǒuyì bù huì yīn shíjiān ér xiāoshī, yě bù huì bèi shíjiān qǔdài. Dāng nǐ lǎole, zhēnzhèng de yǒuyì jiāng tiānchángdìjiǔ artinya persahabatan sejati tak akan hilang terhapuskan oleh waktu dan tidak tergantikan oleh waktu. disaat tua nanti persahabatan sejati yang abadi.

Hari Sabtu 11 Nopember 2023 bertempat di Ninety Nine Pesanggrahan Ranch Market Headquarter Jl Pesanggrahan Raya Jakarta Barat, Diadakan Reuni Cemplungers Batur 848790 =33 lulusan angkatan 84 waktu SD, Lulusan angkatan 87 waktu SMP dan angkatan lulusan 90 waktu SMA. Sesudah 33 tahun waktu lulus SMA tahun 90 bertemu kembali untuk bereuni.

 

Acara Pertama dibuka Doa oleh Mariati Dewi, kemudian makan, kemudian kata Sambutan oleh Kristiadi sebagai Panitia Reuni 848790 dilanjutkan permainan dan doorprize yang di pimpin oleh Viviyanti dan Kristiyanti Setio (Yanti Setio).
75 orang hadir ada alumni yang kini tinggal, di Batam, Jogjakarta, BSD, Semarang, Cirebon, dan Bandung. Angkatan 90 alumni BPK Penabur banyak yang berhasil jadi pengusaha, Pendeta dan dosen
Kristiadi ketua Panitia Reuni menjelaskan kepada penulis bahwa tujuan Reuni:

Tujuan reuni 2023:
1. Mengikat kembali tali silaturahmi angkatan 90. (setelah masa covid 2019)
2.Temu kangen angkatan 90 setelah 33 thn, lulus dari Cemplungers 90 (SD/SMP/SMA) Penabur.
3. Saling bantu membantu dan memperhatikan rekan-rekan dalam wadah ikatan alumni 90 BPK Penabur Cirebon.
Kristiadi juga menjelaskan lebih lanjut bahwa program program yang selalu masih berlanjut :

1. Sudah terbentuk nya koordinasi dari berbagai kota yang ada khususnya dimana alumni 90 ada untuk bisa komunikasi dengan komunitasnya (saat ini melalui WA).
2. Memperhatikan dan koordinasi kepada para guru-guru yg mengalami sakit penyakit dan juga bantuan yg diperlukan utk membantu guru guru yang mengalami kesulitan.
Diakhir Acara para peserta setuju sepakat menetapkan acara Reuni Alumni angkatan 90 di Cirebon yang akan diselenggarakan di Cirebon.