Politik

Antusiasme Warga Sukajadi dalam Giat Bantu Negeri untuk Pemenangan Prabowo-Gibran

Bandung.Swara Jabbar Com.-Warga Kecamatan Sukajadi Kelurahan Cipedes dengan antusias yang Tinggi Meramaikan agenda Bertajuk “Bantu Negeri” pada hari Kamis (11/01) lalu.

Acara ini diawali sambutan Azis Dzikri selaku Koordinator Penerus Negeri Bandung Raya, ia memaparkan tentang Penerus Negeri yang merupakan wadah relawan untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran di pilpres 2024 mendatang.

Sambutan dan Keynote Speech disampaikan oleh M Rechanda Haidir Madan yang merupakan Ketua KORDA Penerus Negeri Jawa Barat, ia menyampaikan apresiasi yang begitu hangat dari Warga Sukajadi yang tetap setia untuk mengikuti kegiatan ini dan terus semangat dalam mendukung Paslon kami yakni Prabowo Gibran.

Dalam kegiatan Bantu Negeri ini konsep acara tidak jauh berbeda dari biasanya, yakni di awali dengan Sosialisasi tentang Stunting, dimana permasalahan Stunting ini merupakan problematika yang sedang menghantui Indonesia, Kak Diajeng Puspitonegeri mengingatkan tentang menjaga Anak dari bahaya Gadget dan konsumsi micin dan gula berlebihan.

Karena ini salah satu penyebab anak gagal tumbuh kembang, tentunya selain pola asuh dan juga pola makan anak. Maka ajakan Ajeng sangat simpel,yakni selalu olahraga baik anak ataupun orang tuanya, jaga pola makan dan tentunya jaga juga asupan gizi yang seimbang.

Materi Kedua disampaikan oleh Kak Sicial Caesar Irawan, yang merupakan aktivis perempuan yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang Ekonomi dan Politik. Dalam bidang Ekonomi beliau adalah seorang pengusaha yang sukses karena bisa bertahan sampai hari ini baik dalam bidang tata rias, busana, ataupun penjualan.

Beliau mengajak warga Sukajadi untuk melek teknologi yang bisa dibarengi dengan keunggulan dalam bidang ekonomi dan UMKM, Sicilia yang Merupakan Caleg DPRD Kota Bandung dapil 7 Partai Gerindra ini juga mengajak masyarakat untuk cakap dalam menentukan pilihan pemimpin agar bisa membawa ekonomi masyarakat semakin naik dan baik.

Terakhir acara peserta aktif terlibat dalam kegiatan penukaran sampah dengan sembako yang diselenggarakan oleh panitia.

Dalam akhir Sesi Rechanda Haidir Madan Ketua Koordinator Penerus Negeri (Prabowo Gibran) Jawa Barat menuturkan penting nya kita sebagai penerus bangsa punya peran aktif dalam berbagai hal yang bisa mendorong pada kemajuan bangsanya. Upaya ini adalah upaya juga untuk bisa meraih suara rakyat Jawa Barat untuk kemenangan Prabowo Gibran.

Kebulatan tekad Penerus Negeri Bandung Raya untuk Memenangkan Prabowo Gibran di Jawa Barat sangatlah Yakin Jabar tetap rumah nya Prabowo.