Regional

Panwaslu Kecamatan Ciparay, Pastikan tetap Awasi pendistribusian logistik hingga tingkat TPS

 

Kab Bandung.Swara Jabbar news Com.-Jum’at 9 Pebruari 2024 Panwaslu kecamatan ciparay Ade irfan Al Ansyori Selaku Ketua Panwas Bersama KorDiv P3S Juga KoeDiv HP2HM Melakukan Press Release Bersama Para Media Yang Berlangsung Di Kantor Sekertariat Panwaslu kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Jawa Barat Pada Jum’at 9 Pebruari 2024, Ketua Panwaslu kecamatan Ciparay Ade irfan Al Ansyori akan terus mengawasi dan memastikan pendistribusian logistik Pemilu tepat waktu, tepat jumlah dan tepat prosedur dalam pendistribusian hingga tingkat TPS.

Ketua Panwaslu kecamatan ciparay, Ade Irpan Al Anshory mengatakan, saat ini logistik pemilu 2024 sudah berada dalam gudang tingkat PPK Ciparay dan kami dapat tembusan Surat yang dilayangkan PPK Ciparay bahwa logistik pemilu akan didistribusikan ke gudang translit PPS pada tanggal 10-11 Februari 2024.

“Tentunya Pengawasan logistik akan terus kami lakukan dan mengoptimalkan 14 Panwaslu Kelurahan/Desa serta 510 Pengawas TPS Se-kecamatan Ciparay sesuai tingkatannya,” tutur Ade Irpan.

Dirinya menyebutkan, PKD dan PTPS dalam mengawasi Logistik harus memastikan tepat Waktu, tepat Jumlah dan tepat prosedur dalam pendistribusian logistik dan sekaligus menghimbau Agar PPK dan PPS utamakan SOP yang berlaku walaupun hanya bersifat sepele.

Sementara Kordiv P3S Ilham Kholid mengatakan, Panwaslu Kecamatan Ciparay, meminta jajaran PPK Kecamatan Ciparay sampai tingkatan paling bawah untuk memaklumi kerja-kerja Panwaslu Ciparay dalam melakukan pengawasan khususnya pengawasan logistik. Tujuannya untuk mempermudah kinerja penyelenggara dan memastikan pemilu berjalan sesuai harapan.

“Namanya diawasi itu tidak enak. Tapi karena kita punya tujuan yang sama, harus punya pandangan bahwa justru pengawasan dilakukan itu untuk menjaga dan memudahkan kerja penyelenggara Teknis”. Tutur Ilham kholid
di tempat yg sama KorDiv HP2HM berharap dalam proses distribusi logistik dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun hingga sampai di 510 TPS Se-kecamatan Ciparay,”.(Didi Suwardi)