Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong PT.Migas Utama Jabar Meningkatkan PAD

Jakarta.Swara Jabbar Com.- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke PT.Migas Utama Jabar dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2023 dan rencana kerja Tahun 2024. Senin (4/3/2024).

Pada kunjungan tersebut turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati Asal Dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi)

Hj.Sumiyati mendorong PT Migas Utama Jabar untuk melanjutkan tren positif guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Lebih jauh, Hj.Sumiytai berharap PT Migas Utama Jabar dapat melahirkan pikiran dan gagasan yang mampu memberikan kemajuan dan sinergisitas, dalam upaya menambah APBD. Mengingat statusnya sebagai salah satu badan usaha milik daerah (BUMD) yang menjadi penyumbang deviden terbesar di Jawa Barat.

“Kita harap PT Migas Utama Jabar dapat meningkatkan kontribusinya terhadap PAD Jawa Barat. Melahirkan gagasan yang mampu memberikan kemajuan untuk daerah,” ujarnya.

Dia menyatakan, akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada PT Migas Utama Jabar supaya dapat meningkatkan hasil yang lebih baik, terutama dari sisi regulasi. Sehingga bisa memudahkan langkah dari BUMD yang bergerak di bidang energi dan kegiatan jasa penunjang tersebut.

“Kami siap memberikan dukungan, terutama dari sisi regulasi guna meningkatkan capaian positif yang sudah diraih saat ini,”Tutup Hj.Sumiyati. (AP)