Pendidikan

Gelar Lomba Pentas PAI Di Tingkat Kecamatan Ciwidey

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-dalam rangka lomba pentas PAI Tingkat Kecamatan Ciwidey di desa Ciwdey Kabupaten Bandung diadakan di Sekolah Dasar Rancagede. Rabu (06 /03/202).

Berjumlah 32 sekolah dasar yang mengikitu acara PAI lomba tingkat kecamatan, sebagai pelakasanaan PAI Kecamatan ciwidey. Iyan taryana Spd menjelaskan tentang kegiatan merupakan pentas PAI ini, selain endukasi yang pertamanya dan paling penting bagi kami melaksanakan dalam apa yang diprogramkan dari pemerintah kabupaten bandung.

Dengan mengikuti perlomba PAI Iyan menyebutkan ada 32 SD .Mereka yang mengikuti lomba diantaranya; cerdas cermat, ceramah keagamaan, adzan, MTQ, kaligrafi kaidacil dan rabana.

Sasaran tujuanya kata Iyan, suatu syiar islam, disamping itu mencari bakat yang di unggulkan ajang ikut seleksi pentas ditingkat yang lebih besar.

Untuk langkah kedepanya dengan target ingin melahirkan anak -anak yang mampu berprestasi ditingkat Kabupaten maupun tingkat Propinsi.

Dan juga beraharap kepada kepala sekolah serta guru pengajar untuk lebih ditingkatkan memberikan motivasi kepada para pesrta anak didik untuk lebih semangat dalam belajar Agama Islam.**

( Sam Permana )