ParlementariaUncategorized

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Mendorong PT Jabar Laju Trasindo Terus Berinovasi.

Karawang.Swara Jabbar Com.-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke PT.Jabar Laju Trasindo bertempat Dawuan tengah, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam rangka evaluasi kinerja mitra Komisi Tahun 2023 dan rencana Kerja Tahun 2024. beberapa waktu lalu.

Pada Kunjungan tersebut Turut dihadiri oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  Thoriqoh Nashrullah Fitriyah,

PT .Jabar Laju Trasindo sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Jasa Medivest yang bergerak dalam bidang transportasi limbah B3, Spin Off dari Jasa Medivest dengan holding Company BUMD PT Jasa Sarana.

“Perseroan didirikan dengan maksud untuk menyelenggarakan kegiatan di bidang limbah B3 dan kegiatan usaha pendukung lainnya dalam bidang pengelolaan limbah B3,” ungkap Thoriqoh

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah asal daerah pemilihan Jabar II(Kabupaten Bandung) ini pun menambahkan,“Kami berharap agar PT Jabar Laju Trasindo mulai mengembangkan sayapnya ke limbah B3 non medis, karena jumlahnya lebih banyak dari lembah medis.

PT. Jabar Laju Trasindo menyediakan wheeled bin sesuai dengan limbah yang timbul dari penghasil limbah medis, sebelum kemudian diangkut menggunakan aramada yang memiliki izin operasi.

Kedepan mendorong PT Jabar Laju Trasindo akan memberikan deviden lebih besar kepada Pemprov Jabar dan terus berinovasi Pungkas Thoriqoh Nashrullah Fitriyah (AP)