Parlementaria

DPRD Jawa Barat Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Forkopimda Provinsi Jabar

Bandung.Swara Jabbar Com.-DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di lobby ruang rapat paripurna DPRD Jawa Barat, Bandung, Senin (25/3/2024). Hadir langsung Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Oleh Soleh serta anggota DPRD Jawa Barat lainnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama DPRD Jawa Barat tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar.

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat mengapresiasi acara silaturahmi dan buka bersama tersebut. Pihaknya pun berharap acara silaturahmi dan buka bersama bisa mempererat persaudaraan bagi semua pihak.

“Saya apresiasi. Saya berharap acara ini memberikan keberkahan kepada kira semua. Saya yakin kita sudah banyak diberikan kemudahan, ketenangan dan semua nikmat oleh Allah SWT,” kata Taufik Hidayat.

Masih dalam sambutannya, Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus dan semua pihak terkait atas terlaksananya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman.

Selain itu, Ketua DPRD Jawa Barat pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak memaksakan untuk mudik jika tidak memungkinkan. Ia mengajak masyarakat untuk ikut mudik gratis dan moda transportasi yang aman untuk mudik.

“Saya juga mohon dan mengharapkan nanti pada saat mudik jangan sampai kita memaksakan diri. Gunakanlah fasilitas yang telah disediakan, seperti kereta api dan sebagainya,” imbaunya.

Pada acara silaturahmi dan buka bersama, Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin memberikan bantuan untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid DPRD Jawa Barat.*