Regional

Dani Kurnia Kesuksesan Pengusaha Muda.

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

年轻时努力实现梦想,年老时才能享受年轻时努力的成果
Niánqīng shí nǔlì shíxiàn mèngxiǎng, nián lǎo shí cáinéng xiǎngshòu niánqīng shí nǔlì de chéngguǒ artinya Kerja keras di usia Muda, untuk dapat Meraih Impian, sehingga di Usia Tua menikmati hasil dari kerja keras di Usia Muda.
Dani Kurnia di Usia 34 tahun sukses sebagai pengusaha importir textile, dengan nama perusahaan nya DK Company Textile.

Mulai 2019 Dani Kurnia Company textile jual Textile untuk bahan seprei, Gorden, piyama, baju koko dan baju gamis. Penjualannya lewat media sosial dan memiliki jejaring penjualan yang luas, sehingga dapat dipasarkan dengan cepat, sehingga ketika barang datang dapat langsung habis terjual. Pemasaran nya ke seluruh daerah di Indonesia. Textile yang dipasarkan berkualitas dan harga yang murah.
Ketika ditanya kenapa tertarik dengan bisnis textile, karena textile lebih cepat untuk dijual dan dibutuhkan banyak orang dari berbagai kalangan.

Kini Dani Kurnia memiliki gudang textile di Taman Rahayu, memiliki Harapan keberadaannya, dapat bermanfaat bagi warga sekitar, berharap dapat menghidupi perekonomian warga sekitar, sehingga dapat tumbuh bersama. Hobi Dani Kurnia Musik

Ketika ditanya apakah ada pengaruh nya tidak kenaikkan dollar dengan penjualan textile, Dani Kurnia mengakui ada pengaruh kenaikan dollar dengan penjualan, Dani Kurnia berharap dollar dapat turun kembali.
Moto hidup
Kesuksesan tidak akan di raih tanpa 3 suport sistem yaitu Allah SWT,orang tua dann istri