Parlementaria

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Mendorong DPMPTSP Optimalisasi Pelayanan.

Kab Bogor.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Thoriqoh Nashrullah Fitriyah melaksanakan kunjungan kerja ke DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpad Satu Pintu) yang berada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bogor dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Triwulan II Tahun 2024.Beberapa waktu lalu.

Di tengah kunjungan kerja tersebut Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat juga meninjau sejumlah layanan publik di MPP (Mal Pelayanan Publik) Kabupaten Bogor.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dalam kunjungannya meminta agar pelayanan publik dapat bermanfaat dan dapat langsung dirasakan masyarakat.

“Seperti diketahui yang paling penting adalah tujuan MPP ini adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan bagi masyarakatdalam mendapatkan layanan publik sehingga dapat dirasakan dan berdampak langsung bagi masayarakat ungkap Thoriqoh.

Dalam mendukung layanan publik yang terpadu sejak di resmikan pada 22 Mei 2024 terdapat 28 Instansi yang tergabung di MPP Kabupaten Bogor.

Lebih jauh, Thoriqoh mengatakan Berdasarkan jumlah pengunjung perhari MPP Kabupaten Bogor terus mengalami peningkatan pengunjung untuk itu Thoriqoh meminta agar terus melakukan optimalisasi pelayanan serta melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun tidak langsung guna menginfokan kepada masyarakat.

“Kedepan MPP ini bisa menjadi pilihan masyarakat karena dengan dibangun nya MPP di Kabupaten Bogor ini bertujuan untuk menyatukan berbagai layanan dari berbagai instansi ke dalam satu atap, sehungga masyarakat tidak perlu lagi berpindah-pindah tempat atau mengantri di beberapa lokasi untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan Tutup Thoriqoh Nashrullah Fitriyah. (AP)