Parlementaria

H.Husin Mendorong Bank BJB Tingkatkan Pelayanan

Cirebon.Swara .-Bank Jabar Banten (BJB) Kota Cirebon. harus tersu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena kepuasaan pelnaggan adalah kunci kesuksesaan untuk meningkatkan keinerja perusahaan.

Anggota Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat H.Husin menuturkan bahwa kunjungan Komisi III yang mempunyai Mitra keerja dengan Bank Jabar Banten (BJB) dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja mitra Komisi Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023.
Lebih jauh Legislator Perindo H.Husin Dapil Jabar XII (Kabupaten Indramayu-Kota Cirebon-Kabupaten Cirebon) menngatakan mendorong kepada pihak BJB Kota Cirebon untuk terus berinovasi dan berkreasi untuk menghadapi persaingan serta untuk meningkatkan daya saing dengan kompetitor lainnya.
Supaya kinerjanya selalu baik sesuai karidor yang ada dan berkembang dengan baik dan memberikan keuntungan yang bagus bagi pemerintah Provinsi Jawa Barat ucap Husin.

“Untuk tahun 2023 kinerja harus tetap diperhatikan dan bisa meningkatkan kembali pendapatnnya minimal sama dengan Tahun 2022 dan semoga Bank BJB Kota Cirebon menjadi lebih baik dari sekarang Pungkasnya (AP)