POLRI

Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H Hadiri Upacara Proklamasi Peringatan HUT.RI Ke 79

Kab.Bandung.Swara Jabbar Com.-Sabtu 17 Agustus 2024 Memperingati HUT RI Ke 79 Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H. Menghadiri Acara Proklamasi Dirgahayu Ke 79 Di Lapangan Bukit Samudra Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Jawa Barat Sabtu 17 Agustus 2024, Acara Ini Dihadiri Oleh Jajaran TNI-POLRI, Perangkat Desa, Para Tokoh Masyarakat Dan Unsur Elemen Lainnya.

Kegiatan Ini Rangkaian Sekaligus Memperingati HUT RI Yang Ke 79, Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H. Turut Memberikan Penghormatan Kepada Pahlawan Pahlawan Terdahulu Kita, Para Pejuang Yang Turut Memerdekakan Indonesia, Maka Dari Itu Mari Kita Sama Sama Memper erat Lagi Hubungan Jalinan Kita Untuk Sama Sama Menjaga Kesatuan Dan Persatuan Demi Bangsa.

Iptu Ahmad Nurdin S.H, Menegaskan Mengajak Bersama Sama Untuk Terus Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Di Daerahnya Masing-masing Untuk Mewujudkan Cita Cita Para Pendiri Atau Pejuang Bangsa, Sebagai Penerus Bangsa Ini Kita Harus Tetap Menjaga Semangat Persatuan Dan Kesatuan, Karena Tantangan Kedepannya Semakin Kompleks, Oleh Karena Itu Pentingnya Kebersamaan Kita Kesatuan Dan Persatuan Yang Kuat, Kita Bisa Menghadapinya Bersama-sama,”Pungkasnya,”*(Didi.S)