POLRI

Tim Patroli Sepatu Roda Patroli Meluncur di Langensari

Polres Banjar Polda Jabar.Swara Jabbar Com.-Tim Patroli Sepatu Roda yang tergabung dalam Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar meluncur di Alun-alun Langnesari Kota banjar pantau kwgiatan masyarakat yang sedang ngabuburit. (27/04)

Rute yang diambil tim yakni dari Pospam Alun Alun Langensari – Alun Alun Langensari – Jalan Langensari dan berakhir di Sport Center Langensari kota Banjar.

Kegiatan yang dipimpin oleh AKP Nandang Rokhmana.,S.H.,M.H., dengan didampingi oleh
Bripka Yusup M Soleh, serta Bripda Dimas Bagaskoro Aji, Bripda Aldiansyah Nugroho, dan Anton Nugraha dari Komunitas Bariskin.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Tim patroli sepatu roda sore ini meluncur di wilayah hukum Polsek Langensari pantau kegiatan masyarakat menjelang waktu berbuka puasa.

“Ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar dalam bulan suci Ramadhan, selain itu tim melaksanakan pengaturan arus lalin yang terpantau ramai pada waktu ngabuburit” ucap Aipda Nandi. (Ruswan)