Parlementaria

Tia Fitriani Terpilih Anggota DPRD Jabar Siap Memperjuangkan Amanah Masyarakat Kabupaten Bandung.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Sekertariat Dewan Jawa Barat (Setwan Jabar) gelar talks show dengan tema “Menuju pengucapan sumpah /janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Masa Jabatan 2024 – 2029″ di Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika No.81, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Minggu (1/9/2024).

Sebagai narasumber talks show tersebut Anggota DPRD Jabar Dra Hj Tia Fitriani dan Hj. Siti Muntamah, S.AP.

 

Dalam talks show tersebut anggota DPRD Jabar Terpilih periode 2024 – 2029 Dra Hj Tia Fitriani menyampaikan”, Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan orang-orang baik yang menjadikan saya kembali dipercaya dan terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Jabar”,ucapnya.

Lanjut Tia, “Terus terang menjelang pelantikan ada sebuah perasan haru dan saya masih dipercaya oleh masyarakat dapil saya, yaitu kabupaten Bandung, kepercayaan ini adalah sebuah amanah dimana keinginan dan kemajuan masyarakat kabupaten Bandung harus diperjuangkan”,terangnya.
Masih kata Tia Fitriani, “Diperiode sebelumnya saya ada pada komisi II DPRD Jabar yang mana berjuang dengan urusan soal ekonomi, pertenakan , pertanian dan lainnya, namun kedepanya mungkin saya akan mengambil komisi 3 DPRD Jabar yang membidangi keuangan dan BUMD, semoga nantinya dengan kehadiran saya bidang keuangan dan BUND yang ada di jawab Barat semakin berkembang dan maju”,paparnya.