Parlementaria

Keberadaan Sekretariat Pertuni Jabar Tidak Layak , Perlu Dorongan Pemerintah.

Bandung.Swara Jabbar Com.- Disela kesibukannya Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dan juga selaku dewan pembina Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Jawa Barat, menerima audensi DPD Pertuni Jabar yang berlangsung di ruang Fraksi Partai NasDem Persatuan Indonesia. Selasa (6/7/2023).

Kedatangan Ketua Pertuni Jabar Maman Suherman S.Pd dan pengurus Pertuni lainnya, untuk menyampaikan aspirasinya tentang kondisi sekretariat DPD Pertuni Jabar di Jl Jend H Amir Mahmud No 331 Kota Cimahi,sangat membutuhkan akses jalan, karena akses jalan yang sekarang sangat tidak layak untuk kaumTuna Netra ujar Maman Suherman.

Kondisi Sekretariat DPD Pertuni Jabar sangat tidak layak, selama ini kami bergotong-royong untuk membersihkan Sekretariat tersebut, untuk itu kami meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya Dinsos agar dapat memperhatikan keberadaan Pertuni tegas Maman Suherman.

Sementara itu, Legislator Partai Nasdem Tia Fitriani menuturkan kondisi sekretariat tersebut perlu dilakukan perbaikan agar para pengurus Pertuni Jabar yang mengunakan tempat tersebut merasa nyaman sehingga bisa konsentrasi dalam beraktifitas atau bekerja.

“Semoga Gubernur Jabar juga sebagai ketua dewan pembina Pertuni Jabar mendengar berita ini, Insya Allah secara perlahan saya pribadi akan ikut serta bantu pembiayaan dalam sekretariat, dan disegerakan agar semua ruangan sekertariat dapat layak huni dan nyaman untuk beraktifitas organisasi,” Pungkas Tia Fitriani. (adv)