Regional

Berkomitmen Mengatasi Stunting Pemerintah Desa Tanjungsari Laksanakan Launching DASHAT

Garut.Swara Jabbar Com.-Jumat, 13 September 2024. Bertempat diaula Kantor Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Pemerintah Desa Tanjungsari laksanakan launching DASHAT ( Dapur Sehat Atasi Stunting).

Kades Tanjungsari, Yudi Nurjaman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Karangpawitan, Dinas PPKB,PPPA, UPT Puskesmas Cempaka dan seluruh tamu undangan lainnya yang telah hadir diacara louching DASHAT ini.

Yudi menerangkan DASHAT ini atau Dapur Sehat Atasi Stunting ini merupakan salah satu upaya atau usaha kami dari pemerintah Desa Tanjungsari untuk mengatasi stunting di wilayah Desa Tanjungsari.

Yudi berharap dengan adanya kegiatan dapur sehat atasi stunting ini bisa menekan bahkan bisa mewujudkan Desa Tanjungsari zero stunting.

Dikesempatan yang sama, Forkopimcam Karangpawitan sangat mendukung kegiatan dapur sehat atasi stunting ini, semoga dengan adanya dapur sehat ini bisa menjadi solusi dalam mengatasi stunting.

Forkopimcam Karangpawitan berharap dengan berbagai cara dalam mengatasi stunting termasuk dapur sehat ini, bisa mewujudkan Kecamatan Karangpawitan zero stunting.

Kegiatan launching DASHAT tersebut dilaksanakan diaula kantor Desa Tanjungsari yang dihadiri oleh Forkopimcam Karangpawitan, Dinas PPKB,PPPA, UPT Puskesmas Cempaka, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari, Pendamping Desa, Penyuluh kampung KB, LPM, BPD, Karangtaruna, RT, RW, Kader dan tamu undangan lainnya.