Regional

REMBUG BEDAS Ke 177 Di Desa Narawita Kecamatan Cicalengka.

 

Kab. Bandung.Swara Jabbar Com.-Kamis 12 September 2024.Rembug Bedas yang sudah dilakukan oleh Bupati Bandung DR.H.M.Dadang Supriatna S.Ip.M.Si yang sudah ke 177 desa, Tujuannya agar terus mempererat hubungan dengan masyarakat melalui program “Rembug Bedas” untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan partisipasi warga dalam pembangunan ekonomi.

Acara Rembug Bedas di Kecamatan Cicalengka melibatkan tiga desa: Narawita, Cicalengka Kulon, dan Tenjolaya, dihadiri oleh Bupati Bandung dan berbagai tokoh masyarakat.
Desa Narawita menyampaikan aspirasi terkait peningkatan dukungan ekonomi.

Desa Cicalengka Kulon memberikan dukungan penuh untuk insentif Linmas, dan Desa Tenjolaya antusias mendukung program unggulan Bupati.

Masyarakat mengekspresikan harapan dan apresiasi terhadap program-program Pemkab Bandung, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mendukung pembangunan.

Program Rembug Bedas memperlihatkan komitmen Pemkab Bandung dalam merespons aspirasi masyarakat, membangun hubungan yang erat, dan meningkatkan efektivitas program pembangunan di Kabupaten Bandung.*(Didi.S)
Ok