Regional

HANKAM MPC Kabupaten Garut MEMPERERAT KEBESAMAAN SOLIDARITAS DI ACARA KOPDAR

Garut.Swara Jabbar Com.-Kabid HANKAN H.sasa didampingi Wadan HANKAM H.iman jbn menyelangarakan acara rutin kopdar Untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan sesama anggota Hankam, seluruh anggota dari berbagai kecamatan hadir dalam acara kopdar.

Bertempat di Kampung Cipatat Rw 05 Desa Cimurah, di rumah Dadang salah seorang anggota HANKAM MPC Kabupaten Garut, diadakan kopdar antara anggota Hankam, kopdar tersebut di hadiri langsung oleh Ketua HANKAM MPC Kabupaten Garut, H. Sasa Hidayat Wadan H. Iman JBN, dan seluruh anggota.

Menurut Ketua H. Sasa Hidayat “kami sengaja mengadakan acara kopdar seperti ini dan ini merupakan kopdar yang kesekian kalinya, tujuan kami dengan adanya kopdar ini kami harapkan bisa menjalin silaturahmi, dan kekompakan diantara kita”.

Lebih lanjut H. Sasa menjelaskan acara ini atas inisiatip rekan rekan anggota, yang mana mereka rasa sudah lama tidak bertemu dengan reken rekan sesama anggota, Kami berkumpul bercengkrama dan makan bersama dengan alas daun pisang, disini kami tidak ada perbedaan. Pungkasnya (Sumpena)