Ekonomi

Bisnis Mendatangkan Cuan Disaat Krisis 2025

Bisnis Mendatangkan Cuan Disaat Krisis 2025

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Bandung.Swara Jabbar Com.-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkap risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali meningkat memasuki Oktober 2024. Ia menyebut, ketegangan geopolitik ini tidak hanya antara Israel dengan Palestina, tetapi juga dengan Hizbullah.
“Eskalasi itu cukup denganmu skala geopolitik sehingga mempengaruhi apa yang disebut tadi dinamika dari keuangan global,” kata Sri Mulyani dalam konferensi pers KSSK di Gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Melihat ketegangan geopolitik itu, Sri Mulyani bersama Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) mewaspadai bagaimana dampaknya terasa hingga ke Indonesia.

Tahun 2025 adalah Tahun Ular Kayu bisnis yang cocok di tahun ular kayu adalah bisnis Tanaman hias, ikan hias, perikanan, perkebunan, pertanian jadi primadona bisnis di 2025 disamping bisnis kuliner pariwisata
Karena tahun 2025 berdasarkan penanggalan warga Tionghoa adalah tahun ular kayu hanya bisnis perkebunan perikanan, pertanian menghidupkan tahun 2025 mencegah rawan pangan yang terjadi karena perang dan bencana.

Kayu dihidupkan karena air dan tanah yaitu perikanan, perkebunan perternakan dan terbakar karena api yaitu peperangan yang terjadi mengakibatkan rawan pangan, dan rawan energi. Hanya air dan tanah yang dapat menghidupkan kayu, harus dijauhi dari api karena dapat membakar kayu.

Ada istilah pribahasa kayu mudah termakan rayap, ini yang harus diwaspadai. Selain api yang dapat membakar kayu, harus hati hati terhadap Rayap, yaitu virus yang terjadi di tahun ular kayu, faktor angin badai harus diwaspadai karena dapat merobohkan rumah kayu yang terbangun, angin badai berbicara tentang bencana. Itulah yang harus jadi perhatian di tahun ular kayu, tetapi kayu tahan terhadap goncangan. Kursi yang terbuat dari kayu mudah rapuh