TNI

Kodiklatad Terima Hibah Keramik PT.Arwana Citramulia TBk.

BANDUNG.SJN COM.-Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos menerima kunjungan CEO PT Arwana Citramulia Tbk, Bapak Tandean Rustandi. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama penandatanganan nota kesepahaman (MoU) berupa hibah 10.000 m2 keramik kepada Kodiklatad, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Ganesha Makodiklatad, Selasa (18/8/2020).

Diungkapkan Tandean Rustandi bahwa kerjasama dengan Kodiklatad telah lama dilaksanakan. “Hubungan kerjasama dengan Kodiklatad terus berjalan, walaupun Pimpinan di Kodiklatad terus berganti karena hubungan kita bukan hubungan perorangan tetapi institusi”, ungkapnya.
Tendean menambahkan bahwa PT Arwana Citramulia Tbk memiliki komitmen bekerja sepenuhnya untuk bangsadan masyarakat. “Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus terjalin dalam rangka membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa melalui Kodiklatad dan TNI AD”, imbuhnya.

Dalam sambutannya Dankodiklatad menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PT Arwana Citramulia Tbk atas bantuan yang diberikan kepada Kodiklatad. “Saya berterima kasih kepada PT Arwana Citramulia Tbk atas kepedulian dan konstribusinya selama ini kepada Kodiklatad. Bantuan ini akan kami gunakan untuk kepentingan pembinaan satuan jajaran Kodiklatad dan teritorial di wilayah kerja Kodiklatad”, ujarnya.

Dankodiklatad mengatakan kerjasama kali ini merupakan yang ke 5 antara Kodiklatad dan PT Arwana Citramulia Tbk. “Harapan saya kerjasama ini terus berjalan, jangan pernah bosan untuk mendukung kegiatan – kegiatan prajurit TNI AD. Kami terus mendoakan semoga PT Arwana Citramulia Tbk tetap bisa berkembang dengan baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara”, tuturnya.

Diakhir acara dilaksanakan pertukaran Cenderamata berupa Plakat dari Kodiklatad dan pigura foto dari keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk.
Turut hadir menyaksikan penandatangan MoU kali ini, Wadan Kodiklat Turut hadir menyaksikan penandatangan MoU kali ini, Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Ir dan Wair Kodiklatad, Danpussen Arhanud, para Direktur jajaran Kodiklatad. (Penerangan Kodiklatad)