POLRI

Kapolsek Karangpawitan Cek TKP Hilangnya Seorang Warga Kp.Cijambe

Garut.Swara Jabbar Com.-Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., di damping Kanit Reskrim Polsek Karangpawitan Aiptu Insan Susanto beserta anggota cek TKP diduga tempat bunuh diri.

Setelah mendapat laporan dari warga akan hilangnya nyonya Lisnawati (30 tahun ) warga kampung Cijambe Desa Sindanglaya Kecamatan Karanhpaeitan Kabupaten Garut, Kapolsek Karangpawitan beserta anggota langsung lakukan cek TKP.

Menurut keterangan dari suami korban Edi, hilangnya Nyonya Lisnawati di perkirakan Rabu 16/11/2022 jam 05:30 WIB, saat itu korban sedang melakukan pemeriksaan diri oleh salah seorang mantri, namun saat mantri sedang mengeluarkan obat obatan korban muntah muntah dan selanjutnya korban turun dari rumah mungkin untuk mengeluarkan muntahannya.

Yang sebelumnya muntah di halaman rumah pindah ke samping rumah tetangga, setelah itu korban berlari yang tidak di ketahui arahnya, setelah di kejar dan menanyakan kepada orang yang berpapasan mengarahkan korban lari ke arah jembatan Cijambe.

Namun sangat di sayangkan waktu itu di jembatan Cijambe belum ada penjaga yang biasa mangkal untuk memungut ritribusi seikhlasnya dari pengguna jembatan tersebut, di karenakan penjaga mulai jaganya antara jam 06:00 – 06:30 WIB.

Kapolsek Karangpawitan saat berada di lokasi, menjelaskan untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan pasti terkait hilangnya Nyonya Lisnawati, kami sedang mendalaminya dulu dan untuk sementara kami bersama warga berupaya melakukan pencarian disekitar TKP, menyusur sungai Cimanuk dan kami akan meminta keterangan dari berbagai sumber untuk bahan pengembangan dan pencarian kami. ( Sumpena)