Ekonomi

Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke 22 di Cibadak

Bandung.Swara Jabbar Com.-Ada pepatah Tiongkok berkata 生活中不要忘记行善,分享你的好运,因为我们拥有的财富是上帝托付的,不仅是为了自己,也是为了别人,当我们让别人幸福、繁荣时,我们就打开了通往天堂的路。
Shēnghuó zhōng bùyào wàngjì xíngshàn, fēnxiǎng nǐ de hǎo yùn, yīnwèi wǒmen yǒngyǒu de cáifù shì shàngdì tuōfù de, bùjǐn shì wèile zìjǐ, yěshì wèile biérén, dāng wǒmen ràng biérén xìngfú, fánróng shí, wǒmen jiù dǎkāile tōng wǎng tiāntáng de lù. Artinya jangan lupa beramal dan berbagi rejeki dalam kehidupan karena harta yang kita miliki adalah titipan Tuhan selain untuk pribadi juga untuk sesama, ketika kita membahagiakan dan mensejahterakan orang lain, kita membuka jalan ke surga.

Di Depan Toko Surya Jaya jalan Cibadak Kota Bandung kamis kemaren tanggal 8 Agustus 2024 Pembukaan Nasi Kuning Babah Alun Cabang Ke 22 Ini adalah Gerakan Nasional Nasi Kuning Babah Alun Kolaborasi Bersama Babah Aming dan Haji Gatot.

Gerakan Nasional Nasi Kuning Babah Alun ini untuk mempercayakan UMKM warga setempat dengan cara membeli nasi Kuning buatan warga dengan harga normal oleh mereka, kemudian dijual dengan harga Rp 3.000,–(3 Ribu Rupiah) ada telor bulat utuhnya. Kegiatan ini adalah ajang Sadaqoh bagi warga setempat. Juga bagi masyarakat yang lewat seperti Gojek, bahkan gratis bagi warga yang tidak mampu, Abah Oting selalu berpartisipasi dengan membagikan kupon gratis untuk warga yang tidak mampu
Koordinator dari kegiatan ini adalah Babah Cien Cien dan Babah Fung Fung.


Dalam kesempatan tersebut H Gatot mengatakan Mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat di terima dengan baik oleh warga Masyarakat.
Babah Aming juga mengatakan kegiatan ini luar biasa keren.

H Setiawan juga menyatakan kegiatan yang sangat luar biasa, mudah mudahan sadaqohnya dapat di terima karena membahagiakan orang lain.
Menurut rencana Babah Alun(Yusuf Hamka) hari minggu 11 Agustus 2024 akan datang ke jalan Cibadak Bandung jam 9 pagi
Yang mau diladangin abah oting yuk ke cibadak.

(Jeremy Huang Wijaya)