Parlementaria

Legislator Golkar Hj. Euis Ida Wartiah Jalankan Amanah Warga Garut.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Salah satu dari 120 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat periode (2024- 2029), Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si (Dapil Jabar XIV) telah resmi dilantik (pengambilan sumpah jabatan/janji), bertempat di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung, dengan penjagaan ketat dari unsur TNI, Kepolisian RI, serta Satpol PP. Senin, 02 September 2024.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si (Dapil Jabar XIV) dari Partai Golkar, di sela-sela selesai pelantikan mengatakan Alhamdulillah pada hari ini Senin tanggal 2 September 2024, Saya telah dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode Tahun (2024 2029), tentunya sebagai harapan warga Garut, ungkapnya.

“Insya Allah akan tetap menjaga hubungan baik dengan semua konsisten Saya, mungkin akan lebih nantinya. Selain itu juga tetap akan mengasuh seperti waktu dulu saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Garut,” ujarnya saat pulang menuju Hotel Savoy Homan.

Saya berharap Partai Golkar di Kabupaten Garut semoga lebih baik, dan saya juga mohon do’anya mudah-mudahan sehat dan selamat, serta selalu ada dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta’ala, tuturnya.

Selain itu Saya mengucapkan terima kasih kepada Para konstituen Golkar yang ada di Kabupaten Garut, dan juga pengurus Golkar, serta para anggota DPRD Kabupaten kabupaten Garut yang ikut menghadiri dalam pelantikan hari ini. Pungkasnya.

Diketahui bersama bahwa 6 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sesuai keputusan KPU Jabar Nomor 17 Tahun 2024 tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Jawa Barat Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 antara lain;

1.Dede Kusdinar (Partai Gerakan Indonesia Raya), 2.Aceng Malki (Partai Kebangkitan Bangsa), 3.Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si. (Partai Golongan Karya) Berasal dari kalangan politisi wanita, 4.H. Aten Munajat (Partai Persatuan Pembangunan), 5.H.Ahab Sihabudin, S.H.I. (Partai Keadilan Sejahtera), dan 6.Memo Hermawan (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan)