TNI

Semangat Warga Desa Aneuk Glee Percepat Proses Pembangunan Lapangan Voli

Aceh Besar.SJN.Com

 

Pengerjaan pembuatan lapangan voli pada sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS hampir mencapai seratus persen atau masuk tahap finishing.

 

Oleh karena itu, seluruh warga Desa Aneuk Glee baik dari kalangan pemuda maupun dewasa sangat bersemangat, terlihat mereka beramai-ramai membantu anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD menganggat potongngan kayu untuk dijadikan pondasi tempat duduk penonton.

 

Dari semangat gotong royong dari warga Desa Aneuk Glee ini seakan mencerminkan betapa mereka sangat merindukan sebuah sarana olahraga yang memadai khususnya lapangan voli.

 

Nasrullah (45) Geuchik Desa Aneuk Glee mengatakan, bahwa seluruh warga desa sangat senang sekali, karena pekerjaan pembangunan lapangan voli di desanya tidak lama lagi akan segera selesai dalam waktu dekat ini.

 

“Kami sangat senang, karena dalam waktu dekat lapangan voli akan segera selesai dibangun,” kata Nasrullah saat dijumpai di lokasi pembangunan lapangan voli, bertempat di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (10/04/18).

 

Ia berharap, pengerjaan lapangan voli ini dapat berjalan dengan lancar dan tercapai sesuai yang direncanakan, agar warga desa terutama pemuda dapat memanfaatkannya untuk menggembangkan hobi berolah raga khususnya voli.

 

“Sebenarnya pemuda disini sangat hobi berolah raga khususnya voli, tetapi karena lapangan voli di desa kami yang tidak memadai, sehingga hobi merekapun kurang berkembang,” tutur Nasrullah.

 

Mewakili warganya, Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak TNI khususnya Kodim 0101/BS yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan lapangan voli di desanya.

 

“Selaku Geuchik di desa ini, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI atas bantuan pembangunan lapangan voli di desa kami, semoga warga desa bisa terus berolahraga,” imbuhnya.