Parlementaria

Tingkatkan Derajat Kaum Perempuan

BANDUNG.SJN COM.-Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Jawa Barat yang bermitra dengan DP3AKB Jabar bisa membantu program-program pemerintah  mensosialisasikan kebijakan-kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat .Program yang bisa disosialisasikan oleh BKOW  jenisnya banyak yaitu program DP3AKB meliputi bagaimana keterwakilan perempuan Jabar bisa meningkatkan keterwakiilan perempuan 30 % . Di BKOW disosialisasikan Kapasilitas Building perempuan Jabar melalui DP3AKB kerjasama dengan BKOW Jabar .

BKOW ini merupakan tempat bernaungnya 67 organisasi Wanita yang ada di Jabar.Hal ini dikatakan Anggota DPRD Jabar Hj.Cucu Sugyati, SE.MM saat menghadiri Hut BKOW Jabar Ke-56  di Graha Pos Bnadung, Selasa (23/10/2018).

Lebih lanjut Politisi Perempuan Golkar ini menuturkan terkait dengan Sekolah Ibu sebagai anggota DPRD Jabar yang duduk di Komisi V  sangat mendukung sekali perempuan bisa berdaya secara ekonomi dengan adanya kewirausahaan  dan meningkatkan derajat kaum perempuan itu sendiri tuturnya.(dh)