Parlementaria

Perempuan Kuat Indonesia Hebat

BEKASI.SJN COM.-Indonesia dibangun oleh seluruh komponen masyarakat Indonesia.Sejarah Indonesia juga mencatat bahwa perjuangan kemerdekaan Indonesia turut dilakukan oleh perempuan seperti Cut Nyak Dien, dewi Sartika, RA Kartini , Cut Nyak Mutia, Rasuna said adalah sedikit dari sekkian banyak pahlawan Indonesia yang berjuang  dengan caranya masing-masing. Hal ini dikatakan oleh Anggota  Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat  Dr.Siti Aisyah Akhmad Zurfaih.

Lebih lanjut Politisi Perempuan Golkar yang menjadi Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok No. 3 ini menuturkan Di era Kemerdekaan yang semakin modern ini, perempuan mendapatkan tempat lebih mulia.Perempuan sudah setara dengan laki-laki, bisa menjadi apa saja , bisa berprofesi apa saja. Bahkan Indonesia sudah pernah dipimpin oleh seorang Presiden Perempuan.

Banyak Perempuan-perempuan  kuat  Indonesia mencari nafkah . Usianya tidak muda namun masih bersemangat untuk membantu  menjemput rejeki bagi keluarganya.

Apabila diberi amanah oleh rakyat  duduk di DPRD RI , Saya tidak akan berhenti untuk mendorong kebijakan yang berpihak pada perempuan sebagai bagian vital dalam keluarga, sebagai madrasah pertama anak-anaknya dan akan terus berjuang untuk menjadikan  Perempuan Kuat Indonesia Hebat pungkasnya. (dh)