Politik

MEGA GUMIGIAMBIRA SOSOK MILIENAL TEBARKAN IDE KREATIF

Jelang Pileg yang digelar 17 April 2019 mendatang, calon wakil rakyat berlomba-lomba mendapatkan dukungan masyarakat dimana sebagian besarnya kerap menebar janji.

 

Mesti dianggap wajar masyarakat saat ini membutuhkan gagasan untuk meraih kehidupan yang lebih sejahtera maka dibutuhkan sosialisasi kreatif  ujar Mega Gumigiambira Caleg Partai Gerindra No 2 Dapil Bandung 4.

 

Lebih jauh Perempuan muda yang enerjik ,hobby berolah raga senam ini menuturkan setiap bersosialisasi kepada masyarat dengan cara dor to dor hal ini  dimaksudkan untuk meraih hati masyarakat dan bersilaturahmi

 

Zaman milineal sekarang ini dibutuhkan sosok -sosok muda yang punya ide kreatif yang bisa membangkitkan kewirausahaan kaum milineal untuk itu dibutuhkan keterwakilan  kaum muda milineal untuk duduk di DPRD Kota Bandung.ujarnya.

 

Sosok Perempuan cantik Calon Legislatif dari Partai Gerindra dengan No.2 Dapil Bandung 4 memohon doa dan dukungannya kepada kaum milineal dan masyarakat Bandung khususnya Dapil 4 Untuk memberikan amanahnya kepada  Mega Gumigiambira pungkasnya(dh)