TNI

Persit KCK PD III/ Siliwangi Gelar Bakti Sosial Pembagian Masker Dan Nasi Box

BANDUNG.SJN COM,- Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi menggelar bhakti sosial dengan membagikan nasi box dan masker yang bertempat di wilayah Koramil 1802/Cby Jalan Cikutra Kota Bandung, Senin (13/4/2020).

Bhakti sosial ini dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto serta pengurus Persit KCK PD III/Siliwangi lainnya.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan, ” pagi hari ini dari Persit KCK PD III/Siliwangi kegiatannya membagikan masker dan nasi box sebanyak 500 box yang bertujuan untuk meringankan masyarakat sekitar Kodam III/Siliwangi “.

” Harapan kita dari Persit KCK PD III/Siliwangi, pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat melakukan aktivitas dan bekerja dengan tenang, ” ungkapnya.

Disela-sela pembagian nasi box dan masker, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi masih sempat mengingatkan warga yang belum menggunakan masker agar memakai masker apabila hendak keluar rumah maupun beraktivitas lain diluar rumah.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi juga mengatakan, ” kita harusĀ  ikuti anjuran yang disampaikan Pemerintah bahwa kita harus menggunakan masker, menghindari kerumunan orang banyak, jarak minimal 1,5 meter, tidak bersalaman, istirahat yang cukup, minum yang cukup, makan makanan yang bergizi, berolahraga serta cuci tangan yang baik dan benar “.

Dalam pelaksanaannya, pembagian masker dan 500 nasi box tersebut selain di Cikutra, juga dibagikan kebeberapa daerah lain seperti Kiara Condong dan Tegallega Bandung. (Pendam III/Siliwangi).