Pemerintahan

Atalia Ridwan Kamil Kukuhkan Pengurus Jabar Bergerak Kota Bogor

BOGOR.SJN COM,-Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil mengukuhkan pengurus Jabar Bergerak Kota Bogor di Kantor Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Selasa (21/4/20).

Adapun istri Wali Kota Bogor Yane Ardian dikukuhkan sebagai Pelindung Jabar Bergerak Kota Bogor, sedangkan Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor dijabat oleh istri Wakil Wali Kota Bogor Yantie Rachim.

Atalia mengatakan, Jabar Bergerak sebagai organisasi non-profit yang mengedepankan aspek kemanusiaan secara konsisten berupaya menanggulangi COVID-19.

“Kami bangga sekali karena Kota Bogor juga terdorong untuk membuat Jabar Bergerak. Kamu bukan orang politik, juga bukan orang yang mencari keuntungan (non-profit),” kata Atalia.

Atalia pun berharap Jabar Bergerak Kota Bogor dapat meningkatkan soliditas masyarakat Kota Bogor untuk bahu-membahu menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19 supaya dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi COVID-19 bisa tertangani.

“Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan sakit, Ibu Ketua (Yantie Rachim) saat ini juga tetap melaksanakan pengukuhan (via teleconference). Mudah-mudahan dengan segala kesederhanaannya, ini akan terus menumbuhkan semangat masyarakat Jawa Barat untuk saling bahu-membahu membantu sesama warga,” ucapnya.

Usai pengukuhan, Atalia meninjau operasional dapur umum Kelurahan Babakan Pasar sekaligus menyerahkan bantuan logistik, seperti masker kain, hand sanitizer, susu, dan makanan pendamping ASI.

(hms/die)