Regional

BPC Garansi Purwakarta Minta Muprovlub Kadin Jabar Ditunda

PURWAKARTA.SJN COM.-Jumlah kasus infeksi akibat virus corona semakin meningkat di seluruh Indonesia dan dunia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa wabah ini belum berakhir dan WHO terus mengingatkan Pemerintah Indonesia agar terus berupaya menyetop penyebaran virus ini sambil menunggu vaksin diproduksi.

Saat rakyat dibawah masih berjuang karena pandemi Covid-19. Namun, sangat disayangkan elit Kadin Jabar saling berburu jabatan dan kekuasan dalam mempersiapkan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Muprovlub) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat yang akan menggelar Muprovlub, di Prime Plaza Hotel, Kota Bukit Indah, Purwakarta pada 10 September 2020 mendatang.

Badan Pimpinan Cabang Gabungan Rekanan Kontruksi Indonesia (BPC Garansi), Zakaria, Ketua BPC Garansi Purwakarta menyampaikan keprihatin kepada elit Kadin Jabar melihat acara tersebut.

“Seharusnya sebagai pengusaha kita lebih bisa menghidupkan perekonomian rakyat dan lebih fokus untuk peningkatan ekonomi rakyat dari pada melakukan Muprovlub Kadin yang banyak madorot(keburukan)karena di masa pandemi covid 19. Saya minta kegiatan ini ditunda”, ucap Zakaria

Selanjutnya Zakaria mengatakan Kadin Jabar sebagai induk organisasi harusnya menjadi tolak ukur dan memberikan contoh kepada masyarakat dan memberikan solusi kongkrit untuk membangkitkan ekonomi rakyat, bukan malah ribut sibuk rebutan jabatan.

“Saya meminta sudahlah para elit Kadin Jabar rekonsiliasi dan cari solusi terbaik. Ini yang terbaik untuk semua pihak. Saya juga minta Kadin Pusat turun tangan menyelesaikan masalah ini. Semoga ada solusi bersama”, tegas Zakaria Ketua
Badan Pimpinan Cabang Gabungan Rekanan Kontruksi Indonesia (BPC Garansi) cabang Purwakarta