Parlementaria

Hunes Hermawan Sosok Muda Anggota DPRD Kota Banjar

BANJAR.SJN COM.-Saat ditemui Swara Jabbar belum lama ini dikediamannya di Langakap, Langeunsari, Kota Banjar, Hunes Hermawan selaku Anggota DPRD Kota Banjar, adalah sosok muda yg energik dan merakyat, dirinya menuturkan. “Tidak mudah untuk mengemban amanah rakyat, karena kami menyadari dengan segala keterbatasannya. Untuk itu kami pun berucap syukur kehadirat Alloh SWT, karena telah mendapatkan kesempatan untuk bisa berbagi dan menolong masyarakat, dengan cara penyerapan aspirasi rakyat”, ujarnya.

Hunes pun mengajak pada kaum muda-mudi, untuk bisa berkarya lewat kerja nyata, yg nantinya bisa bermanfaat untuk seantero jagat raya.

Walaupun Hunes sudah menjadi anggota dewan Kota Banjar, namun ia tidak bisa melupakan rekan, sahabat dan masyarakat. Karena dalam dirinya sudah tertanam kecintaan terhadap sesama sebelum jadi anggota dewan. Komitmen itu sudah ada pada dirinya, yaitu keikhlasan dalam berbagi dan berbakti pada khalayak umum.

Hunes mengajak khususnya kaum muda-mudi yg ada di Kota Banjar, umumnya yg ada di negri tercinta ini, untuk bisa berkiprah yg positif dengan caranya masing2, tentu yg berguna untuk Nusa dan Bangsa Indonesia. “Karena sejatinya manusia itu hidup didunia, harus berguna bagi orang lain”, pungkasnya. (RA. Bagaskara)