TNI

Penuhi Janji Vaksinasi Jemput Bola, Pangdam III/Siliwangi Terjunkan Tim Nakes Kesdam Ke Ponpes Nurul Huda

BANDUNG.SJN COM.-Penuhi janji perihal vaksinasi jemput bola, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menerjunkan Tim tenaga kesehatan (Nakes) Kesdam III/Siliwangi untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada para santri anak Yatim di Pondok Pasantren Nurul Huda yang beralokasi di RT. 03 RW. 06 Ciumbuleuit Jalan Rancabentang Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Jum’at (10/9/2021).

Setibanya di Pondok Pasantren Nurul Huda yang mendidik sekitar 450 orang anak yatim tersebut, Pangdam III/Siliwangi didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Evi Agus Subiyanto, disambut oleh pengasuh Ponpes H. Moch. Mansyur.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan,” hari ini Kodam III/Siliwangi melaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pasantren Nurul Huda sebanyak 750 orang yang diberikan kepada 450 orang anak yatim dan 300 orang masyarakat sekitar Pondok Pasantren “.

” Kita akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada siswa/siswi dan pasantren yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM),” ungkap Pangdam.

Pada serbuan Vaksinasi di Ponpes Nurul Huda Kali ini, Kodam III/Siliwangi menerjunkan 60 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari Kesdam III/Slw 15 orang, Akper 8 orang, Akper Dharma Husada Bhakti (DHB) 25 orang dan Menwa 12 orang.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi menyerahkan 1.000 paket sembako dan 500 paket beras masing-masing 5 kg yang diberikan secara simbolis kepada 20 orang perwakilan dari santri maupun pengasuh di Pondok Pasantren Nurul Huda.

Turut hadir pada acara tersebut, Irdam III/Siliwangi, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0618/BS dan Forkopimda Jabar.(Pendam III/Siliwangi).