Parlementaria

Mampu Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat, Komisi I Apresiasi MPP Kota Bogor

KOTA BOGOR.SJN COM.-Hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor dinilai mampu memberikan manfaat kemudahan bagi masyarakat terutama dalam urusan administrasi terutama dalam hal perijinan dan investasi.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhiyat Nugraha dalam kesempatan kunjungan kerja komisi di MPP Kota Bogor, Selasa (5/10/2021).

Pihaknya mengapresiasi dan sekaligus mendorong, MPP Kota Bogor untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada bidang pelayanan satu atap.

“Kami sangat mengapresiasi adanya MPP ini diharapkan dapat mempermudah  urusan dalam segala bidang, terutama investasi” ujar Ruhiyat.

Sementara itu Anggota Komisi I DPRD Jabar M. Nasir menambahkan, kedepan pelayanan yang diberikan oleh MPP Kota Bogor tak hanya diberikan oleh masing-masing dinas namun dapat melibatkan jajaran pemerintah pusat.

“Saya kira tidak ada salahnya juga ada beberapa pelayanan dari pemerintah pusat yang ikut di MPP ini. Pelayanan terhadap masyarakat pun dapat maksimal,” sebut anggota Komisi I DPRD Jabar tersebut.(hms/die)