Regional

Gebyar Vaksinasi 10 Desa Di Kecamatan Pasirjambu Kabupten Bandung.

KAB BANDUNG.SJN COM.-Pemerintah Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung menggelar Vaksinasi masal, sebanyak 600 dosis vakisin jenis Sinovac untuk seluruh warga desa yang ada di Kecamatan Pasirjambu.

Kegiatan ini dalam rangka mempercepat pembentukan Herd Immunity dan capaian target Vaksinasi 80 presen pada akhir Bulan Desember 2021, sesuai yang diintruksikan Bupati Bandung H. Dadang Supriatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPTD P5A Kecamatan Pasirjambu Darip Hidayat, di sela – sela kegiatanya di Gor Desa Cibodas, Selasa (10/11/21)

Ia melanjutkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, terutama kepada bapak Camat Pasirjambu, para kepala desa, Dinkes, terutama Kepala Desa Cibodas yang telah memberikan fasilitas.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin, karena vaksin aman dan halal agar kita terhindar dari paparan Vandemi Covid-19,” ungkap Darip

Biarpun sudah divaksinasi, masyarakat agar tetap menjalankan protkes demgan menjalankan 5M agar Pandemi Covid-19 cepat usai.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini bukan hanya sekarang, tapi kami akan berlanjut pada tanggal 18 November 2021, tutupnya. (Sam)