Parlementaria

Hut Partai NasDem Ke-10, Tia Fitriani Adakan Vaksinasi Massal Di Desa Cikoneng Kabupaten Bandung.

BANDUNG.SJN COM.-Untuk Vakasinasi di Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung tersedia untuk 1.650 orang namun warga yang mendaptar hingga 2.000 orang.lebih.

Ketua Fraksi NasDem telah digelar aksi sosial dalam rangka percepatan program pemerintah yaitu Vaksinasi program ini merupakan kerjasama dari Ketua Fraksi NasDem Provinsi Jawa Barat bertempat di Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung Senin 15 November 2021
Kegiatan kali ini ,yaitu Vaksinasi menargetkan 1.650 orang yang sudah mendaftar sebelumnya namun kenyataan nya warga yang mendaftar hingga 2.005 orang.

Hal tersrbut disampaikan Dra Hj. Tia Fitriani Ketua Fraksi NasDem DPRD Jawa Barat kepada media disela – sela kegiatanya, di Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.
“Kami membawa tim nakes dari DPW NasDem saya diminta untuk difasilitas, dari Tim setempat menyediakan vaksin bekerja sama dengan puskesmas setempat ,juga menyediakan nasi box” masih menurut Hj Tia Harapan Ketua Fraksi NasDem,yang jelas kami menginginkan yang terbaik dan selama kami diundang dan vaksinasi gebyar massal ini..

Kegiatan Vaksinasi massal ini merupakan intruksi Ketua Umum Surya Paloh dalam rangka HUT yang Ke-10 Partai Nasdem, tutur Tia.

Kami berharap masyarakat untuk tetap menggunakan Prokes dengan melaksanakan 5M pungkasnya.


Sementara Kepala Desa Cikoneng Ihsan Nurzaman S, saat di wawancara oleh wartawan Swara Jabar mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Tia Fitriani, DPD NasDem yang telah mengadakan Fasilitas Gebyar Vaksin di tiap -tiap Desa juga memfasilitasi yang telah menunjang bantuan akomodasi transportasi dan komsumsi mengadakan vaksin ditiap tiap desa semoga program Hj Tia mudah -mudahan menjadi acuan dan daya tarik untuk para anggota dewan juga.Antusias warga masyarakat dan sosialisasi aparat desa untuk menyisir ke warga”setempat, alhamdulillah sudah mencapai target 98% dengan jenis vaksin sinovac dan fpizer pungkasnya


Sementara Wabup Bandung H Syahrul Gunawan menyampaikan pihaknya sangatmengapresiasi Vaksinasi yang digelar Ketua Fraksi Partai Nasdem Dra Hj. Tia Fitriani ini, terlebih menyasar pelosok desa yang ada di Kabupaten Bandung ini, imbuhnya

Kabupaten Bandung yang mentargetkan 90 Persen akhir Desember ini sangat terbantu dengan Vaksinasi masal ini mudah -mudahan akan menjadi motivasi para Kepala Desa yang digelar Partai NasDem ini “,tutup Syahrul (Dian )