Ragam

Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Menggelar Kongres IV Di Bandung.

BANDUNG.SJN COM.-Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) akan menggelar Kongres IV .Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Barat, Abdi Yuhana menuturkan Kongres GMNI IV ini akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 November 2021 di Bandung yang akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi. Acara ini berlangsung online maupun Offline, akan dihadiri 34 DPD seluruh Indonesia ujarnya.

Lebih jauh Abdi Yuhana menuturkan bahwa Kongres ke I diadakan di Jakarta, Kongres ke II diadakan di Surabaya, Kongres ke III diadakan di Jakarta dan Kongres ke IV diadakan di Bandung, Suatu kehormatan bagi kami DPD GMNI Jabar diberi kepercayaan oleh DPP GMNI jadi tuan rumah tandasnya.

Kongres GMNI yang diadakan di Bandung ini bisa dikatakan Kongres Gagasan ataupun Kongres Ide Nasionalisme Menjawab Tantangan Zaman ujar Abdi Yuhana

Dalam pelaksanaan kongres ada beberapa rangkain taahapan yang sudah dilaksanakan yaitu salah satunya pelaksanaan baksos di SMP Negeri 1 dan di Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Kota Bandung ujar Abdi Yuhana (die)