Parlementaria

Jalin Sinergitas H.Oleh Soleh SH Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar KunjungI Media Yang Tergabung Di FWOT Lewat Resesnya.

KOTA TASIK. SJN COM,- Sebanyak 18 media online atau pun cetak baik nasional dan lokal yang tergabung di dalam Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT) hadir dalam acara kunjungan Reses Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB Kang H.Oleh Soleh SH yang bertempat di Rumah Makan yang ada di bilangan Kota Tasikmalaya. Rabu (08/12/ 2021)

Kami merasa bersyukur atas kunjungan Kang H.Oleh Soleh melalui program Resesnya disela kesibukannya beliau bisa bersilaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Online Tasikmalaya. diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini kami Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT) bisa memberikan pandangan sekaligus sharing tukar pendapat karena karena kami selaku media sebagai kontrol sosial yang sangat penting yang patut kita dukung bersama karena media merupakan corong masyarakat untuk menginpormasikan apapun semua kegiatan pemerintahaan yang ada termasuk kegiatan kunjungan H. Oleh Soleh pada saat ini,”ucap Dadang Suhendar selaku ketua Forum Wartawan Online Tasikmalaya.

Sementara H.Oleh Soleh SH selaku Wakil Ketua DPRD propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan ini merupakan awal sinerÄ£itas kami terhadap awak media yang tergabung Di FWOT karena maju mundurnya Pembangunan terletak adanya para kontrol sosial yaitu para Wartawan atau Jurnalis, yang selalu konsen terhadap apa yang dia lihat, dan dia dengar untuk memberikan informasi kepada rakyat demi kemajuan pembangunan kita bersama khususnya di Kota Tasikmalaya,”pungkasnya. (Joy)