Parlementaria

Hj.Sari Sundari Mendorong Prestasi Atlet Nomor Satu

Semarang.Swara Jabbar Com.- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dalam rangka mendapatkan informasi terkait penjadwalan mutasi Atlet PON antar Provinsi, kegiatan berlangsung di Gedung Koni Provinsi Jawa Tengah Kota Semarang. Kamis 8 Februari 2023.

Komisi V dan Koni Jawa Barat telah mencapai kata kesepakatan informasi terkait mutasi Atlet PON ini, Kesepakatan ini penting agar prioritas dan prestasi para Atlet jadi nomor satu.

Kunjungan ini mencapai kesepatakan informal agar kontestasi olahraga berjalan dengan secara profesional kompetitif sehingga prestasi para atlit yang menjadi prioritas serta selalu dikedapankan.

Komisi V akan mengawal prestasi dari tingkat Kabupaten/Kota, Komisi V juga akan mengawal hubungan Koni dengan para Atlet .

Berharap dengan studi banding ini akan terciptanya suatu forum yang mewadahi Koni Provinsi Se-Indonesia yang di dalamnya dikawal oleh Komisi terkait di tingkat DPRD Provinsi Jawa Barat.(AP)