Ragam

Selamat Jalan Heryanto Setio 11 Januari 1970- 23 Desember 2021

BANDUNG.SJN COM.-Selamat Jalan Heryanto Setio 11 Januari 1970- 23 Desember 2021 人生就是以身作则,分享人生 Rénshēng jiùshì yǐshēnzuòzé, fēnxiǎng rénshēng, hidup adalah memberi teladan kehidupan dan berbagi.Sedih hatiku mendengar kepergianmu pukul 17.00 ku dapat WA kepergianmu.
Darimu kubelajar teladan kehidupan. Heryanto Setio Kawan sekelas waktu SMP, Heryanto Setio lahir 11 Januari 1970 terkenal pendiam, tetapi banyak menolong orang, ku ingat pepatah 事工不只是站在讲台上,事工不只是坐在著名传教士的荣誉椅子上,事工不仅在镜头的聚光灯下,事工在生活中树立榜样,事工正在给予对许多人来说是生命的果实。服务是多人共享​​生活
Shì gōng bù zhǐshì zhàn zài jiǎngtái shàng, shì gōng bù zhǐshì zuò zài zhùmíng chuánjiào shì dì róngyù yǐzi shàng, shì gōng bùjǐn zài jìngtóu de jùguāngdēng xià, shì gōng zài shēnghuó zhōng shùlì bǎngyàng, shì gōng zhèngzài jǐyǔ duì xǔduō rén lái shuō shì shēngmìng de guǒshí. Fúwù shì duō rén gòngxiǎng​​shēnghuó, artinya pelayanan itu bukan hanya berdiri diatas mimbar, pelayanan itu bukan hanya duduk di kursi terhormat bersama pengkhotbah terkenal, pelayanan itu bukan hanya di sorot kamera, pelayanan itu memberikan teladan dalam kehidupan, Pelayanan itu memberikan buah kehidupan bagi banyak orang. pelayanan itu membagi kehidupan bagi banyak orang.
Heryanto Setio sesuai namamu Setia Mengikuti dan menjalankan Perintah Tuhan. Dimana Kau taat mengikuti perintah Tuhan, kau peduli kepada sesama dan mengasihi sesama.
Waktu saya pasang ring di jantung, terharu Heryanto Setio dan Yanti adiknya Heryanto Setio kumpulin sumbangan menolong saya. Saya terharu.

Heryanto Setio pelayanan di Properti dan Multi Media di Gratia. Heryanto Setio yang membuat semua perlengkapan kebaktian di Gratia. Karya terakhir Heryanto Setio adalah pelita yang dibagikan kepada jemaat yang hadir dalam kebaktian natal Ecclesia.
Jam 3 pagi selalu Heryanto Setio bangun pagi setia berdoa kepada Tuhan. Setia memuji dan menyembah Tuhan. Sesuai namamu Heryanto Setio yang selalu setia mengikuti Perintah Tuhan.
生活是一个机会,可以让很多人有真正的工作
Shēnghuó shì yīgè jīhuì, kěyǐ ràng hěnduō rén yǒu zhēnzhèng de gōngzuò artinya Hidup ini adalah kesempatan memberikan karya nyata bagi banyak orang
Kau Pahlawan Iman setia sampai akhir, mengikuti perintah Tuhan.
Selamat Jalan Heryanto Setio, ku ingin mengikuti teladanmu Menjadi Pelaku Firman Tuhan, Setia dan taat Mengikuti Perintah Tuhan, Peduli dan mengasihi sesama. 人生就是以身作则,分享人生
Rénshēng jiùshì yǐshēnzuòzé, fēnxiǎng rénshēng artinya hidup adalah memberi teladan kehidupan dan berbagi.

(Jeremy Huang Wijaya)