POLRI

Kapolres Banjar Gelar Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan PSB

BANJAR.SJN COM.-Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. kumpulkan petugas Polisi Saba Bumi (PSB) Kecamatan Purwaharja Kota Banjar di Aula Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. (21/01) Malam.

PSB tersebut merupakan program Polres Banjar serta strategi untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan teknis 1 personel 1 RW.

Dalam analisa dan evaluasi (Anev) tersebut Kapolres Banjar cek sejauh mana pelaksanaan Petugas PSB di lapangan, serta cek hasil kegiatan petugas tersebut.

“Pelaksanaan Anev ini untuk memonitor dan menganalisa hasil kegiatan petugas PSB dalam melaksanakan tugas ini, karena PSB ini salah satu strategi Kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam sosialisasi, eduksi, maupun sebagai konsultan dalam memecahkan masalah (problem solving)” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengarahkan petugas untuk dimaksimalkan kegiatan PSB tersebut.

“Karena, masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi, jadikan Polisi tidak hanya Profesi tapi sebagai jalan untuk mengabdi dan menjadi ladang amal dan pahala” lanjut Kapolres Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Purwaharja, Camat Purwaharja, Kasat Intelkam, Kasat Binmas Polres Banjar, serta Para Perwira dan Bintara Petugas PSB, dan para Bhabinkamtibmas.(Baskara)