TNI

Pisah Sambut Komandan Koramil 2402/Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung

KABUPATEN BANDUNG.SJN COM.-Bertempat di Gedung Serbaguna SMK Ma’arif Desa Cicalengka Kulon Kec Cicalengka Kab. Bandung , telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Rayon Militer 2402/Cicalengka beserta Ketua Persit Ranting 3 Koramil 2402/Cicalengka dari Kapten Arm Tedi Sopian beserta Istri (Pejabat Lama) kepada Kapten Inf Kapten Inf Toto Toha Sobana Beserta Istri (Pejabat Baru) yang dihadiri 200 orang, Selasa (25/01/2022).

Dalam kegiatan Lepas sambut Komandan Koramil 2402/Cicalengka, dihadiri Danyonif Para Raider 330/Td, Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga, Camat Cicalengka Bpk. Cucu Hidayat, Camat Cikancung Bpk. Maksum, Camat Nagreg Bpk.Ahmad Aripin, Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH, Kapolsek Cikancung AKP Karsono, Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawasari, Para Kepala Puskesmas Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg, Para Kades Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg, Perwakilan Kepala Sekola SMP, SMA Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg.

Selain itu hadir juga Ketua MUI Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg, Ketua KUA Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg, Perwakilan LSM, Paguyuban dan Media kec Cicalengka, Kec Nagreg dan Kec Cikancung, Perwakilan Toga, Tomas dan Toga Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg, Anggota Koramil dan Ibu – Ibu Persit KCK Ranting 3 Koramil 2402/Cicalengka.

Dalam sambutannya Danramil Lama Kapten.Arm Tedi Sopian, mengatakan terima kasih untuk semua masyarakat Cicalengka, Cikancung, dan Nagreg, yang sudah menjalin kerjasama , silaturahmi, serta kompak dalam menjaga stabilitas dan kondusitifita wilayah selama 3 tahun lebih menjabat sebagai Danramil 2402/Cicalengka, ucap Kapten.Arm.Tedi Sopian.

Beliaupun tidak lupa memohon maaf sebesar besarnya, atas nama pribadi dan keluarga baik kepada anggota, Staff dan PNS Koramil 2402/Cicalengka khususnya, dan juga kepada masyarakat atau warga yang ada di Kecamatan Cicalengka, Cikancung dan Nagreg baik sengaja dan tidak di sengaja, serta mohon pamit dan mohon doa nya di tempat baru sebagai Danramil 2412/Pasir Jambu, pungkas Kapten.Arm.Tedi Sopian.

Kapten.Inf.Toto Toha Sobana sebagai Danramil 2402/Cicalengka yang baru dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Camat Cicalengka, Camat Cikancung, dan Camat Nagreg juga kepada Kapolsek Cicalengka, Kapolsek Cikancung, dan Kapolsek Nagreg, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya yang telah hadir di acara Lepas sambut Danramil 2402/Cicalengka, ijin kan Saya memperkenalkan diri, nama Kapten.Inf.Toto Toha Sobana sebagai Danramil baru di Koramil 2402/Cicalengka.

Mohon kiranya saya dapat diterima oleh masyarakat/warga Cicalengka, Cikancung dan Nagreg sebagai Komandan Koramil 2402/Cicalengka yang baru, sejak kemarin hari Sabtu (22/01/2022) telah melaksanakan serah terima jabatan Danramil 2402/Cicalengka yang dipimpin langsung Dandim 0624/Kab Bandung di Kodim 0624/Kab Bandung, ucap Kapten.Inf.Toto Toha Sobana.

Saya mohon, mari kita sama sama menjaga stabilitas,dan kondusifitas wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg. Tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat, saya tidak akan bisa bekerja dengan baik, pungkas Danramil 2402/Cicalengka

Penyampaian Kesan Pesan dari Camat Cicalengka, Camat Cikancung dan Camat Nagreg yang di wakili Camat Cicalengka Bpk.Cucu Hidayat mengatakan Selamat datang kepada Danramil 2402/Cicalengka yang baru Kapten.Inf.Toto Toha Sobana di Koramil 2402/Cicalengka. Wilujeng Sumping di Wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg, ucap Camat Cicalengka.

Hayu urang sasarengan , selalu kompak dalam wadah Forkopimcam untuk membangun serta menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg, pungkas Camat Cicalengka.

Penyampaian Kesan Pesan Dari Kapolsek Cicalengka, Kapolsek Cikancung dan Kapolsek Nagreg yang di wakili Kapolsek Cicalengka, Kompol. Aep Suhendi, mengatakan Selamat datang, wilujeng Sumping buat Kapten.Inf.Toto Toha Sobana sebagai Danramil 2402/Cicalengka yang baru di wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg, ucap Kompol.Aep Suhendi.

Mari kita jaga sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah berjalan dengan baik. Kita jaga terus Silaturahmi, Stabilitas, dan Kondusifitas di Wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg, pungkas Kapolsek Cicalengka.

Penyampaian Kesan dan Pesan dari Apdesi Kec Cicalengka, Kec Cikancung dan Kec Nagreg yang di wakili Kades Bojong Bpk. Asep, mengatakan Selamat datang buat Kapten.Inf.Toto Toha Sobana sebagai Danramil 2402/Cicalengka yang baru, dan salam kenal Komandan.

Perkenalkan kami dari para Kepala Desa yang ada di wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg. Siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan Danramil 2402/Cicalengka yang baru dan siap membantu program serta kegiatan dari TNI, pungkas Kades Bojong.

Penyampaian Kesan Pesan dari Tokoh Agama yang di wakili KH. Asep Ketua Pondok Pesantren Ridiatul Huda, mengatakan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…sampurasun… wilujeng Sumping di wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg kanggo Danramil 2402/Cicalengka yang baru Kapten.InfmToto Toha Sobana, ucap KH.Asep

Hayu urang sasarengan ngajaga silaturahmi sareng ngajaga lembur urang sorangan,serta Ngamumule wilayah Cicalengka, Cikancung dan Nagreg agar terus kondusif, pungkas KH. Asep.

Selain penyampaian kesan dan pesan, dilanjutkan pemberian Cindera mata dan foto bersama, serta dilanjutkan acara Ramah Tamah

Kegiatan lepas sambut Danramil 2402/Cicalengka dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib berlangsung dalam keadaan aman dengan menjalankan Prokes.
***DS