Regional

Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp MSi Ke Dinas Pakan

KABUPATEN BANDUNG.SJN COM.-Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bandung  HM Dadang Supriatna SIp M.Si beserta rombongan disambut Kepala Dinas Pangan Dan Perikanan Kab Bandung , Ir Hj Ina Dewi Kania Mp dan ini merupakan lanjutan Kunker sebelumnya pada bulan Januari awal bulan di tahun 2022 .

Kania mengatakan ,kunjungan kerja Bupati Bandung hari ini (3/2/2022) seperti halnya OPD yang lainnya lebih pada menekanan kinerja Aparatur SIpil Negara (ASN) dan bagaimana bekerja dengan ikhlas disertai rasa tanggung jawab yang penuh .

Hal lain upaya upaya kita dalam dilakukan Kab Bandung yang Bedas dengan inovasi yang jelas ditahun 2022 dan sudah berjalan inovasi disesuaikan dengan visi misi Kab Bandung dengan Program Bedasnya . 

Target kita di tahun 2022 menurunkan angka stunting dan meningkatkan konsumsi ikan karena stunting , kita masih rendah dan konsumsi ikan rendah padahal sepertinya kita adalah potensi untuk budi daya ikan cukup besar .

Untuk pandemi ini sebetulnya kita diuntungkan juga karena ikan ikan hias sedang naik daun seperti ikan Koi afrika Cupang yang seperti yang dibahas Bupati .

Mudah mudahan pandemi segera berakhir semua sehat sehat sehingga Perekonomian akan tetap utuh ,” pungkasnya (Dian )