MUSCALUB FSP TSK SPSI Pengesahan Ketua Baru Di Kabupaten Bandung Masa Bakti 2022 – 2027

KABUPATEN BANDUNG.SJN COM.-Musyawarah Cabang Luarbiasa pimpinan cabang Federasi Serikat pekerja, tekstil sandang dan kulit Serikat pekerja seluruh Indonesia ( MUSCALUB FSP TSK-SPSI ) kabupaten Bandung Swara Jabar News Com dengan mengambil tema ” MENUJU PC FSP TSK-SPSI KABUPATEN BANDUNG LEBIH BAIK ” kegiatan tersebut dihadiri sekitar 23 pengurus unit kerja (PUK) SPTSK SPSI yang ada di wilayah kabupaten Bandung dan diadakan di Hotel Sutan Raja Soreang (4/2/2022).

Dikarenakan sudah berakhirnya masa jabatan ketua PC SPTSK SPSI kabupaten Bandung priode 2019 – 2024 terdahulu untuk itu akan diadakan kembali pemilihan ketua PC SPTSK SPSI, untuk itu diadakan MUSCALUB yang nantinya akan muncul beberapa kandidat untuk mencalonkan sebagai ketua PC SPTSK SPSI masa bakti 2022 – 2027 kabupaten Bandung dengan jumlah hak suara 60 untuk bisa memilih ketua PC SPTSK SPSI.

Hadir pula ada kegiatan Ketua Umum DPD SPSI Roy Jinto Febriyanto SH, Kadisnaker H.Rukmana, Pengurus unit kerja SPSI dan para tamu undangan lainnya.

Tujuan Muscablub tersebut FSP TSK SPSI Tingkat Kabupaten Bandung guna mewujudkan perubahan Organisasi menjadi lebih peduli dan Profesional Dan pembentukan Pimpinan DPC FSP TSK SPSI.

Maka hal ini disampaikan oleh Ketua DPD FSP TSK SPSI Roy Jinto Febriyanto SH, saat sambutannya mengharap kedepan yang akan memimpin harus bisa mengfungsikan setiap organisasi dan jangan mengorbankan buruh serta mengevaluasi program kedepannya yang lebih baik, serta harus menjaga Marwah TSK SPSI.

Lanjut, Roy Jinto selaku Ketua DPD FSP TSK SPSI menegaskan untuk semua para anggota SPSI yang melanggar akan ditindak tegas menurut aturan Dan Solidkan barisan SPSI, Sebab SPSI adalah Akomodasi bagi para Buruh.”

Ditambahkan lagi, Kadisnaker Kab.Bandung H.Rukmana saat sambutannya menjelaskan bahwa SPSI kab.Bandung adalah barometer yang kuat, Sehingga setiap yang terlibat didalam organisasi SPSI harus bisa mempertahan dan menumbuhkan Solidaritas yang kuat.”Ungkapnya

Maka pihak Disnaker Kab.Bandung berharap kedepan setelah terbentuk akan lebih kuat keorganisasiannya. Dan secara langsung Muscablub FSP TSK SPSI diresmikan dan dibuka oleh Kadisnaker.

Dengan jumlah hak suara dari pengurus PUK SPSI 54 dan dari Carteker berjumlah 6 suara dengan total hak suara 60,maka untuk itu secara aklamasi terpilih Kusnijan untuk menjadi ketua PC SPTSK SPSI kabupaten Bandung masa bakti 2022 – 2027.

Dikatakan ketua terpilih Kusnijan Alhamdulillah dengan terpilih dirinya sebagai ketua PC SPTSK SPSI kabupaten Bandung masa bakti 2022 – 2027 dan mengucapkan terimakasih kepada para pengurus PUK SPSI dan anggotanya yang telah memberikan kepercayaan untuk bisa memimpin Organisasi SPTSK SPSI kabupaten Bandung semoga bisa amanah dalam mengemban tugas kedepannya.

Untuk kedepannya akan berusaha memperjuangkan hak-hak para kaum buruh yang ada di kabupaten Bandung dan semoga para buruh bisa sejahtera.

Ayi Suhanda selaku ketua pelaksana kegiatan MUSCALUB FSP TSK SPSI mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, Walaupun dengan persiapan selama 3 minggu Alhamdulillah kegiatan tersebut bisa dilaksanakan.

Sesuai dengan tema Muscablub ” MENUJU PC FSP TSK-SPSI KABUPATEN BANDUNG LEBIH BAIK ” Sukses selalu buat ketua terpilih pungkasnya.*(Dian)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.