Parlementaria

Warga Desa Maparah Menyambut Kedatangan Pipin Arip Apilin

CIAMIS.SJN COM.-Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Gerindra tampung serap aspirasi ,Secara langsung dengan melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihannya.

Seperti yang dilakukan Pipin Arip Apilin anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Gerindra menggelar reses bersama masyarakat Dapil 2 di Aula Desa Maparah Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.Selasa (15/2/2022)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, A. Yani, Kades Maparah Kecamatan Panjalu ,BPD, Karang Taruna, Dan tokoh masyarakat beserta Warga masyarakat maparah.

Menurut pipin Arip Apilin hasil dari jaring aspirasi ini nantinya akan dibawa ke dalam sidang Paripurna melalui fraksi masing-masing anggota sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menyusun rencana anggaran pembangunan daerah (RAPBD).

Dengan berinteraksi dengan masyarakat melalui dialog, kami akan mengetahui langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dari berbagai aspek kebutuhan baik fisik maupun non fisik yang penting usulan dari masyarakat bisa terealisasi baik dari APBD Kabupaten maupun Propinsi jelas Pipin.

Yang Insya Alloh nantinya akan kami bawa ke sidang Paripurna apakah bisa terserap dari Anggaran APBD atau Anggaran Propinsi Pungkasnya.(Zanel)