Hari Kanker Anak, Siti Muntamah : Survivor Kanker Anak Tetap Bahagia

BANDUNG.SJN COM.-“Anak-anak harus kembali tersenyum dan bahagia dengan kekuatan cinta dari ayah ibunya. Memupuk kekuatan itu dengan kesabaran dan keikhlasan” tutur Umi Siti selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua YKI Kota Bandung dalam acara Pembagian Kado Gizi untuk Pejuang Kanker Anak di Gedung YKI Kota Bandung ( 15/02/2022)

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kanker Ank Sedunia, Siti Muntamah atau Umi Siti berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Cabang Jawa Barat membagikan bantuan sembako kepada keluarga yang memiliki anak istimewa yang sedang berjuang melawan kankernya.

Umi Siti menjelaskan dirinya di komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat terus memperjuangkan anggaran kesehatan yang layak agar kebutuhan pengobatan dan perawatan masyarakat terpenuhi dengan baik.
Selain itu Umi Siti bersama YKI Kota Bandung terus menghadirkan program terbaik dalam mendampingi pejuang kanker baik anak maupun dewasa.

“Saya terus memperjuangkan anggaran kesehatan yang layak agar masyarakat mendapatkan perawatan terbaik dan memfasilitasi para survivor kanker dengan menghadirkan rumah singgah serta pendampingan konseling bagi keluarga survivor. ” tambah Umi Siti

Tak lupa Umi Siti pun mengucapkan terima kasih kepada dompet duafa Jawa Barat yang telah memberikan bantuan sembako kepada para orang tua yang memiliki pejuang kanker anak, serta pesan kepada keluarganya “Mari kita rajut keikhlasan lebih kuat hingga menjadi catatan tinta emas dan menuai hasilnya penuh senyuman ketika bertemu Sang Maha Cinta karena amalan terbaik kita menjaga buah hati dengan baik” tutup Umi Siti.

(die)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.