Pariwisata

Heha Ocean View Tempat Wisata Terkini Di Yogyakarta.

YOGYAKARTA.SJN COM.-HeHa Ocean terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul. Tempat wisata ini bisa ditempuh kurang lebih 1,5 jam dari Kota Jogja. Apabila berangkat dari pusat kota, kamu bisa memilih jalur terdekat melalui Jalan Imogiri.

Dari jalan tersebut, lurus ke arah Siluk dan terus menuju ke Kecamatan Panggang. Kemudian ambil jalan menuju ke arah Kelurahan Girikarto. Begitu tiba di daerah ini, kamu akan langsung menemukan papan petunjuk menuju objek wisata HeHa Ocean.

Yogyakarta rasanya nggak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan tempat wisata seru untuk liburan. Salah satu yang sedang naik daun adalah HeHa Ocean View yang terletak di wilayah Gunungkidul. Heha Ocean menawarkan panorama laut lepas dari ketinggian perbukitan di pesisir selatan Yogyakarta
Resmi dibuka pada Februari 2021, tempat ini mulai terkenal dikalangan masyarakat yang notabene doyan nongkrong. Lokasinya yang bersisian langsung dengan laut juga menjadikan HeHa Ocean salah satu spot menarik untuk berswafoto.

Meski panorama bahari merupakan daya tarik utama dari HaHa Ocean View, masih banyak hal menarik lainnya yang sayang banget jika dilewatkan. Termasuk yang wajib kamu coba yaitu spot-spot foto yang sengaja disiapkan oleh pihak pengelola. (iya)