TNI

Pomdam III/Slw Gelar Vaksinasi Bersama Para Purnawirawan

Bandung.Swara Jabbar Com.-Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) III/Siliwangi menggelar Vaksinasi, dilaksanakan di Lapangan Apel Mapomdam III/Slw Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi seusai melaksanakan olahraga di Lapangan Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (3/3/2022) pagi.

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan, Vaksinasi yang dilaksanakan oleh satuan Pomdam III/Slw itu, diberikan kepada personel dan keluarga besar Pomdam, Purnawirawan dan Warakawuri Pomdam III/Slw, tidak untuk umum lainnya.

“Vaksinasi yang diberikan adalah Vaksin tahap- 3 jenis booster, dan dihadiri langsung Danpomdam III/Slw juga sebagai penerima Vaksinasi pertama jenis booster saat itu dan dilaksanakan pada Rabu kemarin,” tuturnya.

Di tempat berbeda, Danpomdam III/Slw Kolonel Cpm Tugino, mengatakan hal yang sama, bahwa Pomdam telah menyelenggarakan Vaksinasi yang bekerja sama dengan Bank BJB Bandung. Sedangkan untuk tim kesehatan dari Kesdam III/Slw, ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan, Vaksinasi diberikan kepada personel dan keluarga besar Pomdam, Purnawirawan dan Warakawuri Pomdam III/Slw, sebanyak 300 orang dan Alhamdulillah berjalan lancar dan aman.

“Dilaksanakan Vaksinasi disini, selain mendukung program pemerintah juga untuk menjaga kesehatan dan diharapkan bisa memutus mata rantai penularan Covid- 19 khususnya di Kota Bandung, selain itu untuk menpererat tali silaturahmi bersama Purnawirawan, Warakawuri sekaligus perhatian kepada personel yang sedang menderita sakit, juga pemberian paket Sembako,” jelasnya.

Selain itu, kata Kolonel Cpm Tugino, kegiatan tersebut juga adalah wujud nyata bahwa Pomdam ikut mensosialisasikan dan mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi juga untuk ikut mengatasi dalam memutus mata rantai pandemi Covid- 19 serta penerapan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara Vaksinasi di Pomdam III/Slw, sehingga dapat berjalan dengan sukses dan aman,” imbuhnya. (Pendam III/Siliwangi).