POLRI

Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi, Wakapolres Tasikmalaya Kota Mengikuti Zoom Cloud Meeting Dengan Waka Polda Jabar

Kota Tasikmalaya.Swara Jabbar Com.-Hari libur Polres Tasikmalaya Kota tetap melaksanakan Gebyar Vaksin Presisi dibeberapa tempat dan di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong, (04/03/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. yang diwakili Wakapolres Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. didampingi Kabag Ops dan Kabg Log serta PJU lainnya maninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di pantau langsung oleh Waka Polda Jabar, Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, S.I.K. secara virtual dengan sarana Zoom Cloud Meeting.

Waka Polda Jabar menyampaikan arahan terkait laporan Vaksinasi terhadap masing-masing Polres jajaran Polda Jabar.

“Guna efektifas sistem pelaporan dengan Aplikasi nanti, masing-masing Polres harus menunjuk operator untuk mengisi Aplikasinya sehingga mempermudah target yang akan kita capai,” ungkapnya.

Wakapolda juga mengucapkan terimakasih dan meminta Polres Jajaran agar tetap jaga kondisi Kesehatan dan jaga perilaku anggota, serta tetap laksanakan kegiatan Vaksinasi jangan lupa tugas pokok kita melayani masyarakat.

Sementara itu Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. mengatakan bahwa pelaksanaan Gebyar Vaksin terus dilaksanakan dibeberapa titik walaupun hari libur.

“Walaupun hari ini libur, kami tetap melaksanakan pelayanan Vaksinasi, diantaranya di Aspol Bojong, Mapolsek Mangkubumi dan Ponpes Condong juga bersinergi dengan TNI dan Puskesmas yang ada di Wilayah Kota maupun Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Wakapolres juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk melakukan Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster di Gerai Vaksin Polres atau Puskesmas terdekat.(Joy)*