POLRI

Kembali Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Di Polsek Ciwidey

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Sebagai upaya pemerintah dalam memenuhi capaian target vaksinasi nasional covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Ciwidey dan UPT Puskesmas Ciwidey bekerjasama dengan Polsek Ciwidey Kecamatan Ciwidey , Kabupaten Bandung kembali mengadakan vaksinasi pada Minggu (06/03) bertempat di halaman Kantor Polsek ciwidey Dalam vaksinasi kali ini, tersedia jenis vaksin yaitu Sinovac dan AstraZeneca

Sasaran dari kegiatan kali ini adalah vaksinasi dosis satu dua dan tiga masyarakat kecamatan Ciwidey.

Vaksinasi dilaksanakan tim vaksinasi Puskesmas kecamatan Ciwidey dipimpin langsung dr.Barto Kepala Puskesmas ciwidey. Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini yakni Wakapolres Bandung AKBP. Indra dan Camat Ciwidey Rahmat ,para kepala desa Kecamatan Ciwidey. Polsek Ciwidey AKP.Hadi mengatakan pelayanan vaksinasi secara langsung di halaman kantor Polsek untuk membantu percepatan vaksinasi.percepatan ini untuk segera mencapai herd immunity”, tuturnya.

Dengan antusias masyarakat yang demikian pada setiap pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polsek Ciwidey. AKP Hadi selaku Polsek Ciwidey mengungkapkan optimis dapat capai target nasional.

“Kami harap masyarakat dapat hadir pada setiap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah kecamatan ciwidey, baik di Polsek ciwidey maupun di tempat lain.”

Camat Ciwidey Rahmat Hidayat mengatakan, harapan kedepan dengan kegiatan yang terus dilakukan mudah mudahan kecamatan Ciwidey lebih maksimal kalau sekarang sudah 96% kedepannya mudah mudahan mencapai target 100%.
Himbauan untuk masyarakat tentunya sesuai dengan program dari pemerintah kita harus dukung untuk mewujudkan kekebalan dengan vaksinasi satu dua dan tiga.

(Sam)