Politik

Nasdem Baraya Rajiv, Gelar Vaksinasi 2.000 di Margahayu.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Untuk percepatan vaksinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bandung yang dimotori Baraya Rajiv gelar suntik vaksin jenis booter di halaman Yayasan Mathla’ul Anwar, Palgenep. Sabtu (5/3/2022). gelar tersebut yang di sponsori Rajiv sebagai calon Anggota Dewan Pusat dan sponsor dari Bening’s

Dalam paparanya, Erik Haerudin Anwar ( Baraya Rajiv) menyampaikan, Alhamdulilah hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sosial vaksinasi booster, partai nasdem bersinergi dengan pemerintah dan juga bisa membantu masyarakat dalam membantu vaksinasi dikabupaten bandung.

“Partai Nasdem mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksin, karena memang ada beberapa target juga dikabupaten bandung untuk kedepannya

Termasuk juga, kata Erik, kegiatan ini ada tiga titik di antaranya Cicalengka, Majalaya, dan Margahayu, dan untuk kegiatan vaksin hari ini di Margahayu dengan jumlah kuota 1.500, untuk tahap 1, 2 dan yang paling utama booster yang ke tiga, satu titik antara 1.500 sampai 2.000 berati kalau tiga titik sekitar 6.000.

Erik juga berharap, kami, para anggota kader partai nasdem juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat, sehinnga masyarakat tidak takut untuk di vaksin karena divaksin untuk memberikan kekebalan tubuh, kalau tubuh kita sudah kebal inssaallah PPKM dan Covid-19 dikabupaten Bandung khususnya cepat berlalu

Saat yang sama, Sekjen DPD Nasdem kabupaten Bandung Iyan menyampaikan, kegiatan ini dimotori oleh kak Rajiv sebagai calon Anggota Dewan Pusat dan sponsor dari bening’s serta rekan-rekan dari Baraya Rajiv.

“Mudah-mudahan ini bersinergi dan berkepanjangan karena kita ada target dibulan ini, ada tiga kali kegiatan tau tiga titik diantarnya, Margahayu, Cicalengka, dan Majalaya kegiatan ini bersama dengan Baraya Rajiv.

Iyan juga menjelaskan, Untuk Tenaga Kesehatan ( Nakes) ini dari kabupaten tetapi kita liding sektornya ada diPSM masing-masing Kecamatan.Jadi kalau di Margahyu berarti dengan Puskesmas Margahyu Selatan.

” Sekalian berbagi juga memberikan sembako dari sponsor utama bening’s yang dimotori oleh kang rajiv, ada juga kang Erik kader kita (Nasdem) yang tergabung didalam team Rajiv, Pungkasnya. ( AsepĀ  Arifin).