Pendidikan

Bersinergi Dalam Memajukan Pendidikan

Kuningan.Swara Jabbar Com.-Kegiatan Universitas Festival 2022 yang digagas Ikatan Alumni SMA Kadugede, ditandai dengan pemukulan gong,  di GOR Ewangga Kuningan.Beberapa waktu lalu.

Kegiatan dengan tema “Lead Your Future With Your Passion” itu, dihadiri Kasie Pelayanan Pendidikan KCD Pendidikan Wilayah X Jabar Rudianto, M.Pd, Perwakilan Disdikbud Kab.Kuningan, sejumlah kepala SMA di Kabupaten Kuningan, Ketua HMI Kuningan, Ketua BEM Universitas di Kuningan, serta sejumlah undangan lainnya.

Kasie Pelayanan Pendidikan KCD X  Pendidikan Jawa Barat Rudianto, M.Pd, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ikatan Alumni SMA Kadugede, yang telah menyelenggarakan Unifest 2022 dengan baik. Kegiatan tersebut, sambungnya, telah membantu Dinas pendidikan Jawa Barat dalam menjembatani siswa-siswi SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke universitas.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, karena dengan digelarnya kegiatan ini (red_Universitas Festival) berarti telah memikirkan kemajuan pendidikan di tanah air. Semoga mahasiswa Kuningan menjadi pembaharu dalam dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” ujar Rudianto.

Rudianto berpesan, agar kekompakan mahasiswa Kuningan dimanapun tetap terjaga dengan baik, dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan. (die)